ads

Facebook Status Via Terlengkap


Kembali lagi nih sama saya. Kali ini saya mau share tentang social media mengenai facebook, setelah sebelumnya saya sudah share artikel trik buat pengguna twitter. Nah di trik kali ini buat para penguna facebook yang mau update status via gadget-gadget mewah dengan mengunakan alat terbatas, caranya cukup mudah ikuti aja langkah di bawah.

Gadget mewah? Yah gadget smarthphone seperti blackberry, iPhone dan semacamnya, pahamkan? Tapi kamu gk perlu gadget-gadget itu ukup sedikan handphone yang ada aja. Langsung aja di bawah ini triknya.

Seperti trik ngtweet via di twitter untuk update facebook via juga cukup kalian mengunjungi situs penyedia via lengkapnya di sini! Dan selanjutnya anda akan di ke halaman seperti gambar di bawah ini.


Nah di situlah anda akan memilih update melalui apa saja sesuai ke inginan kalian, mudah bukan? Oh yeah buat sedikit rekomendasi nih buat teman-teman yang mau beli barang-barang elektronik secara online kunjungi situs penjualnya di sini! Oke sekian dan terima kasih.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Facebook / Social Media dengan judul Facebook Status Via Terlengkap. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ngkusshare.blogspot.com/2013/10/facebook-status-via-terlengkap.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Montaineer Indonesia - Rabu, 16 Oktober 2013

Belum ada komentar untuk "Facebook Status Via Terlengkap"

Posting Komentar