ads

Auto Followers Twitter Terbaru Work


Hallo sahabat ngkus, kini saya akan berbagi lagi nih tentang yang hot-hot. Yaitu mengenai social media khususnya twitter. Apa yang akan kita bahas tentang twitter ini? Yups tentu saja untuk mencari atau menambahkan followers (pengikut) di twitter dengan secara gratis.

Gk kebayangkan buat bisa mendapatkan followers yang begitu banyak? Apa lagi bisa kaya para artis-artis yang followersnya beratus-ratus ribu bahkan berjuta-juta. Tenang aja kini giliran kamu yang bisa kaya mereka juga, tapi hanya sebatas di twitter saja.
Lalu bagaimana mendapatkan para followers tersebut?

Di sini kita akan mengunakan situs auto followers yaitu penambah followers twitter secara otomatis. Lalu bagaimana cara kerjanya? Langsung saja di simak.

Cukup mudah caranya kalian tinggal log in mengunakan akun twitter kalian masing-masing di sini! Itu adalah situs auto followersnya, setelah itu di sana bisa memilih yang berbayar maupun yang gratis. Klik saja yang gratis terus klik tambah followers dan lihat followers di twitter kamu akan bertambah!

Apakah ada efeknya kalau kita memakai auto followers? Tentu ada yang pertama akun kita rawan suspend di bekukan, jadi kita jangan terlalu sering mengunakannya cukup sehari sekali saja dan yang kedua akun kita bakal ngeretweet dan mengikuti akun twitter lain dengan sendirinya, cara memperbaikinya masuk twitter setting > aplikasi > copot aplikasinya.

Yah mungkin itu aja yang bisa ngkus share kali ini sory gk pake ss mudah-mudahan dapat di pahami tapi misalkan ada yang masih bingung silahkan bertanya. Sekian dan terima kasih.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Social Media / Twitter dengan judul Auto Followers Twitter Terbaru Work. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ngkusshare.blogspot.com/2013/10/auto-followers-twitter-terbaru-work.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Montaineer Indonesia - Selasa, 08 Oktober 2013

2 komentar untuk "Auto Followers Twitter Terbaru Work"