ads

Peran Ibu Untuk Si Pemimpin Kecil


Berbicara tentang seorang Ibu menurut saya Ibu itu salah satu bidadari yang sudah di utus oleh tuhan untuk melindungi kita sebagai anak dan mungkin teman-teman juga rasakan hal yang sama.
Kalau berbicara peran seorang ibu untuk kehidupan saya sendiri dari kecil sampai sekarang itu, mereka (Ibu-Ibu kita) yang rela jadi apa aja di dunia ini asalkan kita bisa mendapatkan sepiring makanan.

Kalau dalam ke hidupan saya pribadi, Ibu saya itu di mata saya orang yang penuh ke sabaran, tangguh, dan selalu tersenyum walaupun di dalam ke adaan terdesak sekali pun.

Pada saat saya masih kecil peran ibu saya begitu sabar, di mana pada saat itu saya sedang nakal-nakalnya. Kira-kira pas waktu kelas 1 smp (sekarang saya kelas 1 smk).
Saya sering bolos sekolah pada saat itu, pada suatu ketika saya di keluarkan dari sekolah saya dan pada saat itulah Ibu saya menangis meminta ke pada guru-guru untuk tidak mengeluarkan saya.

Tetapi saya tetap di keluarkan pada saat itu dan di situlah saya mulai sadar betapa bodohnya saya mengecewakan ibu saya, yang sudah berperan banyak untuk menyekolahkan saya.
Dan mulai saat itu saya mencoba berubah untuk Ibu saya agar tak mengecewakannya lagi.

Mungkin cerita ini dapat kita ambil hikmahnya untuk teman-teman semua agar betapa sabarnya seorang Ibu. Jadi saya tekankan sekali lagi untuk tidak menyakiti hati seorang Ibu.

Dan sampai saat inipun peran Ibu saya sangat penting untuk saya bisa melangkah lebih jauh lagi untuk menggapai kesuksesan kelak, Amin.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Cerita Nyata dengan judul Peran Ibu Untuk Si Pemimpin Kecil. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ngkusshare.blogspot.com/2013/10/peran-ibu-untuk-si-pemimpin-kecil.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Montaineer Indonesia - Minggu, 06 Oktober 2013

Belum ada komentar untuk "Peran Ibu Untuk Si Pemimpin Kecil"

Posting Komentar