ads

Twitter Via Blackberry Iphone Android


Hello balik lagi nih di blog ini untuk menyapa sahabat-sahabat engkus. Pada artikel kali ini saya masih akan membahas tentang social media khususnya twitter.
Nah trik twitter kali ini cara kita untuk bertwitteran via atau dari gadget-gadget mewah seperti blackberry, iphone dan Android.

Yang dapat kita tweet melalui komputer maupun hp jadul kalian, hehe. Oke langsung saja yang masih penasaran simak caranya.

Siapkan komputer maupun hp jadul ke sayangan anda untuk persiapan tempurnya, lalu langsung saja ke situs penyedia layananya klik di sini! Kalau sudah masuk di situsnya kita akan di bawa kehalaman seperti di bawah ini yang terdapat tweet via tersebut.


Nah silahkan ente pilih sesuai kesukaan masing-masing dan ini ada sedikit trik lagi mengenai twitter buat yang mau followersnya banyak secara gratis baca artikelnya di sini. Oke itu aj dulu yang dapat saya bagikan sekian dan terima kasih.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Social Media / Twitter dengan judul Twitter Via Blackberry Iphone Android. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ngkusshare.blogspot.com/2013/10/twitter-via-blackberry-iphone-android.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Montaineer Indonesia - Rabu, 09 Oktober 2013

Belum ada komentar untuk "Twitter Via Blackberry Iphone Android"

Posting Komentar